15.3.13

Cerita Jogja

Salam!
Jogja! yes, selalu bikin mood bahagia dan adem rasanya. Ini kedua kalinya aku ajak si abang pulang kampung dan sekalian buat project yang tertunda. Dan alhamdulillah bisa ketemu sama temen-temen super di Jogja. They were Colorful Team. Aku suka atmosphere colorful yang asik - asik dan super sabar sama aku. Padahal pasti mereka gondok banget dalem hati. Hahaha. Maaf ya mas mba :x
i would like to say thanks to Mas Bembi (Bambang) *yang gw tau nih udah kesel dan ga sabaran tapi tetep loh sabar* , Mas Deddy *mas datar yang ternyata ekspresif kalo udah kenal deket, jangan-jangan dulu waktu bayi ga nangis?*, Mas Noven yang syuper hot! Hahaha, tapi doi serius kocak banget orangnya asik ala-ala kawula muda, Mas Apri,Mas Donas dan Mas Deny *kalo ngeliat mereka kayak ngeliat trio boy band gitu soalnya hampir mirip tapi dari mananya gitu*, Mas Nunus yang orang nya asik juga, daaann Mba Tina yang make upnya JOSS *kalo kata anak colorful* mba Tina ramah dan enak diajak konsultasi. Disela-sela syuting sempet ada sesi curhat hehe. Mas Adi yaitu videografer yang cute tapi pendiem *kayaknya dia misterius juga* Oia, ada lagi namanya mas Rora, sedih waktu ke Jogja nggak ada dia tapi nggak papa, we'll see in Jakarta soon :)

Noven, Adi, Donas
Ngomong-ngomong tentang syuting, syutingnya sebentar dan ngga terasa tiba- tiba selesai. We want moreee! semoga hasilnya joss dan pol. Meskipun ada scene yang nggak all out dan akhirnya nyesel tapi I have to say thank to everyone who support this project. Specially for Mama, Abang, Siti Juwariyah for the kaffah exlusive *it was beautiful*, Ka Ola buat baju - bajunya yang bagus banget dan feminim, Puput buat thalasanya thanks buat kaosnya *warnanya baguus* dan buat Tante Lius Hartawati buat gaun indahnya. Thanks buat bikin badanku nggak keliatan gemuk hehe. Hmm, buat siapa lagi yaa? Oh iya, buat Mbak Eliz yang baik banget udah ngasih diskon harga hotel nya.

Adi, Noven, Apri
Supppperrr big big thanks sehingga project ini berjalan sesuai rencana. Nggak nyangka banyak yang endorse baju dan minjemin bajunya juga.


Noven, Me, Donas, Bembi, Adi, Mukti, Nunuz

waktu lagi benerin rambunya abang <3



24.11.12

Happy Anniversary, Dear Abang!

Dear You,
I want to be with you always just as you are. I choose you above all others, to share my life with me in marriage. I love you for yourself and I want you to become all that you can be.


This is the booklet that I gave to Mukti  for our anniversary. It was from inbox papier